Nogizaka46 Saito Asuka & Hoshino Minami Bintangi Drama "Shoujo no Miru Yume"


2 member genarasi berikutnya dari idol group populer Nogizaka46 yakni Saito Asuka dan Hoshino Minami akan membintangi drama 'Shoujo no Miru Yume [少女のみる夢]' yang akan tayang di TV Asahi, 3 Juli 2016 pukul 140240 JST.

"Saat kita baca script, kami menangis karena cemas apa ini akan baik-baik saja" ujar Saito bercerita tentang drama ini.

Mengenai akting, Saito memuji akting Hoshino, "Tiba-tiba, Minami berubah saat berakting. Image senyum terindah Minami, kali ini ekspresi wajahnya berubah" ujar Saito.  Hoshino juga memuji akting Saito, "Asuka meneteskan air mata saat berdialog, aku terkejut dengan switch dirinya yang cepat.".

'Shoujo no Miru Yume' merupakan karya yang memenangkan 'TV Asahi 21 Century Rookie Scenario Award'. Bercerita tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Kurosaki Sara [Hoshino Minami] yang mengalami kecelakan dan dibawa kerumah sakit dalam keadan kritis. Dirumah sakit ini, Sara bertemu dengan Hidaka Nanami [Saito Asuka] yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat berusia tujuh tahun, selama 10 tahun, ia masih dalam keadaan koma. Dan Sara pun terkejut saat diberitahu bahwa ia ternyata masih dalam keadaan koma. Mereka yang dipertemukan oleh kesamaan nasib ini pun memulai kehidupan mereka sebagai 2 orang sahabat.


Sumber : Oricon
Translate: Anakamirikaru Blog
Nogizaka46 Saito Asuka & Hoshino Minami Bintangi Drama "Shoujo no Miru Yume" Nogizaka46 Saito Asuka & Hoshino Minami Bintangi Drama "Shoujo no Miru Yume" Reviewed by Anonymous on 13:26:00 Rating: 5
Powered by Blogger.