Haruka JKT48 Abadikan Kisahnya di Indonesia Lewat Buku

buku gapapa
Haruka Nakagawa

Haruka JKT48 Abadikan Kisahnya di Indonesia Lewat Buku - Empat tahun menetap di Indonesia tentunya membuat Haruka Nakagawa JKT48 punya banyak cerita. Menjelang kelulusannya, member yang selalu ceria ini pun siap mengabadikan kisahnya lewat sebuah buku.

Dilansir dari fansite JKT48 Headline, Haruka akan menerbitkan buku berjudul Gapapa (Nggak Apa-Apa). Pengumuman mengenai buku Haruka ini disampaikan saat JKT48  menggelar show Boku no Taiyou di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo, pada 16 Oktober.

Buku Gapapa akan berisi dokumentasi perjalanan Haruka selama empat tahun di tanah air. Juga diumumkan, buku berjudul unik ini akan diterbitkan sekitar Desember, di bulan terakhir Haruka di JKT48.

Sebagaimana diketahui, Haruka telah mengumumkan kelulusannya sejak Februari lalu. Member berdarah Jepang ini rencananya akan graduate pada akhir tahun ini.


Sementara itu, JKT48 baru saja menggelar show di Teater AKB48 pada 15-16 Oktober. Selain sebagai thanksgiving Haruka, show itu juga menjadi show terakhir Haruka di Teater AKB48 sebagai member 48Group.


Source: Jitensha Project
Haruka JKT48 Abadikan Kisahnya di Indonesia Lewat Buku Haruka JKT48 Abadikan Kisahnya di Indonesia Lewat Buku Reviewed by Unknown on 01:59:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.