BEJ48 Umumkan Kapten dan Wakil Untuk Team B & Team E


BEJ48 Umumkan Kapten dan Wakil Untuk Team B & Team E - Kemarin pada tanggal 15, BEJ48 menggelar pertunjukkan teater spesial perayaan festival musim gugur atau mid-autumn festival di BEJ48 Star Dream Theater yang berlokasi di U-town Mall, Beijing, Tiongkok.

Pertunjukkan spesial ini menampilkan anggota dari Team B dan Team E tampil dalam satu panggung. Mereka juga mengenakan pakaian tradisional khas Tiongkok dan membuat mereka bak dewi dari bulan. Dalam pertunjukkan tersebut juga menampilkan single pertama BEJ48 'Yuanqi Juexing' dan beberapa lagu bukan milik 48G.

Selain pertunjukkan teater, BEJ48 mengumumkan kapten untuk Team B dan Team E. Memang kedua tim tersebut belum memiliki kapten maupun wakil saat mereka dibentuk pada 20 April lalu. Untuk Team B, BEJ48 menunjuk Duan Yixuan sebagai kapten dan Liu Shuxian sebagai wakilnya. Sedangkan BEJ48 menunjuk Li Xiang sebagai kapten dan Liu ShengNan sebagai wakil kapten Team E.

Selamat untuk keempat anggota BEJ48 yang telah ditunjuk. Semoga bisa memimpin Team dengan baik dan membentuk tim yang solid.
BEJ48 Umumkan Kapten dan Wakil Untuk Team B & Team E BEJ48 Umumkan Kapten dan Wakil Untuk Team B & Team E Reviewed by Unknown on 01:57:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.