Sanda dan Helma Dinyatakan Mundur dari JKT48

sanda dan helma
Sanda dan Helma

Sanda dan Helma Dinyatakan Mundur dari JKT48 - Gelombang “graduate” kembali menghampiri generasi kelima JKT48. Generasi bungsu JKT48 ini harus kehilangan lagi dua membernya, Rissanda Putri Tuarissa dan Helma Sonya.

Pada 9 September, website resmi JKT48 merilis pernyataan resmi terkait status dua kandidat trainee ini. “Kami mengumumkan bahwa Helma Sonya (Kandidat Trainee) dan Rissanda Putri Tuarissa (Kandidat Trainee), terhitung mulai tanggal 9 Septembar 2016 sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.”

Tidak ada detail yang dijelaskan terkait mundurnya Sanda dan Helma. Sebelum pengumuman ini dirilis, keberadaan Sanda dan Helma sendiri memang menyisakan misteri.

Tidak seperti member lainnya, sejak JKT48 mendaftarkan akun Twitter member Generasi 5 pada 20 Juli, Helma belum pernah aktif menyapa fans di media sosial. Sementara itu, Sanda diketahui “menghilang” dari Twitter sejak 18 Agustus.

Sebelum Sanda dan Helma, Anggita Destiana Dewi dari Generasi 5 juga telah lebih dulu dinyatakan mundur dari JKT48 pada 27 Juni.


Sumber: JKT48 Official Website
Sanda dan Helma Dinyatakan Mundur dari JKT48 Sanda dan Helma Dinyatakan Mundur dari JKT48 Reviewed by Unknown on 02:27:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.